Minggu, 20 April 2014

Cintaku PadaNya dan Padanya

hal yang terindah tatkala kita bisa menghadirkan diri kita untuk siapa yang kita cintai, perasaan menyenangkan yang sulit untuk di ungkapkan oleh kata-kata manusia, hanya bulatan ekspresi yang bisa di tunjukkan. sebaik itulah perjumpaan yang di lakukan hamba Allah ketika ia berhasil menghadirkan seluruh dirinya untuk kekasih abadi yang Maha Kekal dan Maha Mencintai.
Seorang jamaah haji yang merindukan tempat perjumpaan yang indah di taman ampunan dan lautan samudra pahala ia pun akan meneteskan air mata bahagia, jantung berdenyut kencang, hati yang berdebar-debar dan saat waktu perjumpaan itu tiba, itulah rasa bahagia yang selalu di rindukan dan ingin terus terulang.
Cinta kepada selainnya hanyalah cinta perantara, di mana kita merasakan kebahagiaan namun kesemuanya hanyalah kebahagiaan yang belum tentu kekal. inilah yang di sebut fatamorgana dunia.
Akan tetapi hadirnya bayang-bayang kebahagiaan itu akan dapat kita jadikan menjadi sebuah kebahagiaan abadi sebagaimana kita mendapatkannya ketika kita berjumpa denganNya, di mana kita selalu menghadirkan  Rabb dalam jiwa kita sehingga kebahagiaan itu akan berbuah manis dan abadi.

Tidak ada komentar: